harga sarang walet terkini

Bookmark and Share
Kali ini kita membahas harga sarang walet terkini | harga walet terbaru | harga sarang burung walet | harga terkini realtime, Mengenai harga sarang walet terkini | harga walet terbaru | harga sarang burung walet | harga terkini realtime sangatlah penting, juga info sarang walet, anda bisa cari di komunitas sekitar daerah anda untuk mengetahui perkiraan harga terkini. sudah tau maka tinggal mencari siapa penjual sarang walet itu. dan anda harus bisa membedakan sarang walet rumah dan gua. kalau anda ingin cari sarang walet yang rumah bisa anda temui bpk H Umar Faruk asal kota Gresik Jawa Timur.

26 komentar:

  1. kalo bisa ditampilkan sob harganya di postingan ini juga

    o satu lagi silahkan kembali berkomentar di blog saya tanpa membuat link di dalam komentar

    BalasHapus
  2. mohon maaf belum dicantumkan, lebih baik nunggu Verifikasi dari Cina, semoga harganya bisa tembus 15jt sampai 20jt. amin.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. semoga semenanjung korea tidak mempengarui lobi proses kerjasama perdagangan indonesia dengan china secara langsung.

      Hapus
  4. Semoga bulan depan bisa ada informasi dari pemerintah. kita sama-sama berdoa aja. kita ambil hikmahnya. mungkin kita dulu terlalu menikmati hasilnya sehingga lupa berbagi dengan sesama. insllah setelah harga kembali naik ayo kita hidup berhemat dan ingat sesama.

    BalasHapus
  5. belum ada update harga terbaru ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada kabar, harga masih posisi lemah.

      Hapus
  6. Semoga verifikasi secepatnya dilaksanakan. Agar harga kembali normal

    BalasHapus
  7. Sabar teman... aku belum dapat info. @faizal.RD Terimakasih atas Doa-nya... semoga kita sama-sama mendapatkan rejeki yang barokah bro... tetap optimis kawanku.

    BalasHapus
  8. aamiieen,... moga2 cpet slesai n kembali seperti semula

    BalasHapus
  9. @fafafathoni terimakasih sudi mampir di blog penuh harapan. Semoga konflik semenanjung Korea tidak mengganggu proses Verifikasi Indonesia dengan China. amin...

    BalasHapus
  10. pak harga terbaru berapa???tolong kasi infonya

    BalasHapus
  11. kalo harga tetap turun lebih baik tahan barang biar langka...kalo langka mungkin harga naik

    BalasHapus
  12. hahahahahahahhaha.............biar oknum yg jahat sengsara.....amiennnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. jahat amat :) si oknum bikin seluruh pengusaha walet yang jujur kena imbasnya. sabar bro...

      Hapus
  13. posisi saya dikalbar daerah sambas,,,,disini sarang walet gak ada yg brani beli....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai segitunya ya, ayo berjuang perbaiki image sarang walet indonesia yang bebas dari kimia. dan semoga pemerintah bisa memandang betapa besar potensi sarang walet di indonesia. dan pemerintah terjun langsung sebagai SENSOR sarang walet sebelum di ekspor.

      Hapus
  14. @natanael Pasaran saat ini jauh meluncur, kisaran rata2 4 juta sampai dengan 5 jutaan. sabar.. doa bersama biar harga normal lagi.

    BalasHapus
  15. @chandra H . siip bro.. :) aku dapat info yang lain sepertinya Pemerintah Cina Memberikan Pajak Tinggi bagi para pengexpor dari indonesia, mohon di luruskan. Rupanya pemerintah indonesia berupaya meLobi agar pajak yang dikenakan jangan terlalu tinggi. rupanya kita lagi di uji oleh Tuhan YME, sabar sabar dan sabar terus berdoa, pasti suatu saat matahari akan terbit kembali, disaat itu kehidupan baru akan muncul.

    BalasHapus
  16. Iya kita sabar aja karena dulu sudah menikmati hasil dan sekarang dikasih uji dari Tuhan YME , tetap ja sabar dan berdoa semoga harga terus naik

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100% setuju. kita tunggu terobosan spektakuler dari pemerintah indonesia. semoga pemerintah memihak petani sarang walet 100%.

      Hapus
  17. saya mahu beli sarang walit rumah secara kecil-kecilan,saya dari malaysia..sila emailkan gambar sarang walit tuan ke email saya syukrilan@gmail.com,tulis sekali harga,tempat,no hp,dan kilo dan nama...

    BalasHapus
  18. jual sarang walet, kondisi bersih. bahan luar jawa, sulawesi da kalimantan, berupa patahan besar/vip, patahan campuran, hancuran, barang di jakarta. info lebih lengkap hub: 089694404851/WA

    BalasHapus